Wednesday, November 3, 2010

Day 6: "Babak Penyisihan LCT 3"

Rabu, 3 November 2010. Babak penyisihan Lomba LCT Kali ini mempertemukan 4 regu yang mewakili sekolahnya masing-masing. Tim A berasal dari SMPN 8 Bandarlampung, Tim B dari SMP IT Darul Fikri Bandarlampung, Tim C dari SMPN 29 Bandarlampung, dan Tim D dari SMPN 14 Bandarlampung. Mereka saling berlomba memperebutkan dua tempat terakhir untuk babak final yang akan di selenggarakan tanggal 7 November nanti, karena yang berhak untuk mengikuti babak final nanti adalah Juara 1 dan 2 dari penyisihan ini.



Peserta yang berlomba

Bapak Rudi yang memberikan soal

Seperti biasa, setiap tim mendapat 5 soal pemerataan, yang berbeda kali ini adalah soal rebutannya berjumlah 15 soal dikarenakan peserta lomba berjumlah 4 regu. Pertandingan berakhir sekitar pukul 14.50 dengan skor akhir sebagai berikut :
  • Tim A : 800
  • Tim B : 200
  • Tim C : 550
  • Tim D : 950
Jadi, yang berhak untuk lolos ke Babak Final, menyusul SMPN 2 Bandarlampung dan SMPN 4 Bandarlampung yang sudah lolos terlebih dahulu adalah SMPN 14 Bandarlampung dan SMPN 8 Bandarlampung. Pertandingan diakhiri dengan saling bersalaman antar regu untuk menunjukkan sportifitas dan rasa hormat kepada sesama.

Saling bersalam-salaman


Pemenang dari SMP 8 B.L dan SMP 14 B.L

Sedangkan, untuk keadaan Pameran pada hari ini, terlihat lebih ramai dibandingkan dengan hari selasa kemarin, tidak diketahui penyebab pastinya, tetapi kemungkinan besar karena berita pameran sudah menyebar luas di kalangan masyarakat, dan mereka mulai tertarik untuk datang, mengingat diadakannya obral dan bonus di setiap stan. Tapi, sangat disayangkan bahwa keadaan di lantai 3 tidak berbeda jauh dibandingkan hari-hari yang lalu, padahal banyak obral-obral menarik yang tersedia.




No comments:

Post a Comment