Tuesday, November 2, 2010

Day 5: "Babak Penyisihan LCT 2"

Selasa, 02 November 2010. Perlombaan LCT tingkat SMP/MTs, babak penyisihan ke-2 telah selesai pukul 14.30 tadi. Perlombaan dimulai pukul 14.00 di panggung lantai 2 Simpur Center, pertandingan diikuti oleh tiga tim, Tim A berasal dari SMPN 5 Bandarlampung, Tim B dari SMP Al-Kautsar, dan Tim C dari SMPN 2 Bandarlampung.


Di babak pertama Tim C mendapat nilai tertinggi yaitu 500, sedangkan Tim A dan Tim B memperoleh poin sama 350. Babak kedua berakhir dengan total skor 550 untuk Tim A, 650 untuk Tim B, dan 1000 untuk Tim C. Jadi, pemenang babak penyisihan kedua ini, sekaligus berhak untuk mengikuti babak final hari Minggu tanggal 7 November nanti, adalah Tim C dari SMPN 2 Bandarlampung.

Tim SMPN 2 Bandarlampung diwakili oleh saudara Leo Andika Kurniawan kelas 9, Cindikia Putri Kurniasari kelas 9, dan Miclyra Ersha Putri kelas 8. Mereka ditemani oleh Bapak Andi selaku penanggung jawab dan pelatih mereka. Tim SMPN 2 Bandarlampung juga membawa jumlah supporter paling banyak sejauh ini, jumlahnya kurang lebih ada 15 orang.

Untuk keadaan di pameran, sepertinya hari ini sedikit lebih ramai dibandingkan dengan hari kemarin walaupun masih tidak seramai hari sabtu dan minggu, entah dikarenakan adanya lomba LCT atau memang hanya kebetulan semata, terlihat para pengunjung yang mengerumuni beberapa stan dan bertanya-tanya kepada pemilik stan soal produk-produk yang dijualnya.






Bersambung ke- Day 5: "Notebook Andalan"

No comments:

Post a Comment